Skip to main content

aglonema big roy

aglonema big roy

Nah ini dia aglonema big roy, yang jadi tanaman favorit baru saya. Ternyata si aglonema ini dulunya berasal dari tanaman sri rejeki (again, tanaman old school jadul jaman mama kita dulu) lalu kemudian disilang-silang hingga akhirnya punya banyak varietas baru dengan warna-warni yang cantik. Sebagai pecinta warna pink tentunya membuat si aglonema ini menjadi tanaman favorit baru.
Yang blm bisa rawat aglo atau blm pernah punya, saran mimin beli jenis ini. Idnya BIG ROY (cmiiw)...
Ini salah satu aglo yang mimin bilah tahan banting dan paling mudah d rawat, dia juga lumayan tahan panas,..pengalaman mimin ne yang kena panas malah jdi ngepink cantik gt daunnya.
Silahkan yang mau adopt boleh banget ini di pot putih bwesar ya, akar rimbun dan super sehat.
Habitat asli tanaman ini adalah di bawah hutan hujan tropis, tumbuh baik pada areal dengan intensitas penyinaran rendah dan kelembaban tinggi. Tanaman ini memiliki akar serabut serta batang yang tidak berkambium (Berkayu). Daun Menyirip serta memiliki pembuluh pengangkut berupa xilem dan floem yang tersusun secara acak.
Kini berbagai macam Aglaonema hibrida telah dikembangkan dengan penampilan tanaman yang sangat menarik dengan bermacam-macam warna, bentuk, dan ukuran daun sehingga jauh berbeda dari spesies alami.
BigRoy Aglonema merupakan jenis tanaman hias yang tidak rewel. indoor  dan outdoor pun jadi.
Banyak sekali jenis aglonema. Salah satunya bigroy. Aglonema unik tiap keluar daun beda corak dan simat sangat mempengaruhi warnanya. aglonema big roy oh agronema.
Baca juga:






Comments

Popular posts from this blog

cara ekspor udang vaname

cara ekspor udang vaname cara ekspor udang vaname. Udang Vaname, Primadona Budidaya Perikanan Tau nggak kalau Indonesia menempati urutan ketiga terbesar sebagai negara pengekspor udang di pasar dunia setelah Thailand dan India? Jenis udang yang diekspor oleh Indonesia ini salah satunya adalah dari jenis udang vaname Di Indonesia udang vaname mulai banyak di budidayakan dan dijadikan sebagai pengganti udang windu (Penaeus monodon), dimana produksi udang windu menurun sejak 1996 akibat penurunan kualitas lingkungan dan sering mengalami kematian massal akibat penyakit dan virus Udang vaname sendiri memiliki karakteristik spesifik, seperti mampu hidup pada kisaran salinitas yang luas, mampu beradaptasi dengan lingkungan bersuhu rendah, memiliki tingkat keberlangsungan hidup yang tinggi, dan memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap penyakit sehingga cocok untuk dibudidayakan di tambak. Ketika kita ditanya, "budidaya apa yang menjadi primadona di pasaran internasional" , tentu

ciri2 pupuk phonska palsu

 ciri2 pupuk phonska palsu ciri2 pupuk phonska palsu. Keberadaan pupuk kimia seakan tak bisa dipisahkan dari beberapa petani. Namun, beberapa daerah di Indonesia mengalami kelangkaan di berbagai daerah.  Kelangkaan pada pupuk bersubsidi bisa disalahgunakan, seperti permainan sistem distribusi (penimbunan) dan pergantian kemasan pupuk subsidi menjadi non-subsidi. Kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab yang memproduksi pupuk palsu untuk mendapatkan keuntungan besar. Salah satu pupuk yang sering dipalsukan adalah NPK PHONSKA dari PT. Petrokimia Gresik anak perusahaan PT. Pupuk Indonesia (Persero).  Berikut cara dan tips membedakan pupuk asli dan palsu : Gunakan pupuk yang sudah terdaftar oleh pemerintah. Jangan tergiur dengan tawaran harga pupuk yang relatif lebih murah dari biasanya. Kenali label pada kemasan pupuk asli yang dijadikan pedoman dalam mengidentifikasi asli atau tidaknya pupuk tersebut seperti halnya⠀: Label tulisan “PUPUK BERSUBSIDI PE

Potensi bisnis ternak bekicot

Potensi bisnis ternak bekicot Potensi bisnis ternak bekicot. Salah satu manfaat bekicot adalah untuk dikonsumsi, bahkan di negara seperti Prancis, bekicot dianggap sebagai salah satu jenis makanan mewah. Bekicot dipercaya sebagai sumber protein dan memiliki kandungan zat antikanker serta antioksidan. Manfaat bekicot lainnya adalah dapat meningkatkan imunitas tubuh. potensi ternak bekicot. Tampaknya tidak sedikit orang yang memandang olahan escargot sebelah mata karena ragu dengan kandungan gizinya. Padahal, sepiring escargot tidak kalah bergizi dengan sumber hewani lainnya. Dibuktikan dalam Data Komposisi Pangan Indonesia milik Kementerian Kesehatan RI, setiap 100 gram (gr) daging bekicot mengandung 441 kalori (kal), 48,7 gr protein, 20,3 gr lemak, dan 15,8 gr karbohidrat. Escargot juga diperkaya dengan beragam mineral dan vitamin di dalamnya. prospek ternak bekicot. Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Fisherish Sciences, menjabarkan, daging escargot dinilai memiliki nil